Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.

Thursday, January 2, 2014

Umroh Backpaecker

Orang melaksanakan Umroh Backpacker
Hubungi 081274019138 / 087877350370


Umroh Backpacker

Meskipun banyak ulama yang sepakat bahwa Ibadah Umroh hanyalah sebuah perbuatan Sunnah yang dianjurkan,tapi tidak sedikit juga ulama yang menyatakan bahwa Ibadah Umroh adalah Ibadah wajib bagi setiap muslim yang mampu.

Terlepas dari perbedaan tersebut,umum diketahui bahwa tata cara pelaksanaan Ibadah Umroh hampir sama dengan Ibadah Haji.Meskipun terdapat perbedaan syarat dan rukun,tapi persamaan keduanya adalah bahwa keduanya sama-sama harus dilaksanakan di Tanah Suci.
Itulah sebabnya,banyak orang yang berlomba lomba menunaikan Ibadah Haji dan atau Umroh.Di tengah lamanya masa penantian untuk melaksanakan Ibadah Haji,dan mahalnya biaya ONH Haji,maka melaksanakan Ibadah Umroh adalah sebuah solusi yang jitu untuk menghilangkan sedikit kerinduan terhadap Tanah Suci.
Ternyata,bagi sebagian orang,biaya Umrohpun masih terhitung mahal.Disamping itu,melakukan Ibadah Umroh sesuai dengan program yang ditawarkan oleh penyelenggara Haji dan Umroh,bukanlah sesuatu yang menyenangkan bagi mereka,mengingat adanya keterbatasan waktu untuk beribadah di Tanah Suci.
Maka,lahirlah apa yang kemudian dikenal sebagai Umroh Backpacker.yaitu suatu program Umroh Mandiri yang tidak terikat oleh ketentuan dari penyelenggara Umroh dan Haji.
Umroh Backpacker dirancang penuh oleh pihak peserta dan pihak penyelenggara Haji dan Umroh hanya bertugas membantu menguruskan Visanya saja.Adapun mengenai makan,penginapan,transportasi,lamanya waktu dll menjadi tanggung jawab penuh dari peserta Umroh Backpacker itu sendiri.
Bagaimanapun,Umroh Backpacker adalah suatu hal yang tidak lazim di zaman dulu,tapi kini menjadi kebutuhan bagi banyak orang,mengingat begitu banyaknya orang Islam yang ingin melaksanakan Ibadah Umroh tapi terkendala oleh dana yang minim dan terbatas, dan adanya keinginan untuk tinggal lebih lama lagi di Tanah Suci guna menunaikan Ibadah-Ibadah yang lain.
Bagi yang ingin tahu lebih jauh tentang Umroh Backpeacker,bisa langsung menuju ke

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Alexa

About Me

Just an Ordinary People