Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.

Saturday, December 28, 2013

Bagaimana caranya melakukan Umroh Backpacker

Salah satu tempat tujuan Umroh
Hubungi 081274019138 / 087877350370



Bagaimana caranya melakukan Umroh Backpacker


Bagi sebagian orang,Umroh Backpacker adalah sesuatu yang aneh.Sesuatu yang tidak lazim.Bahkan ada yang menyebutnya sebagai perbuatan gila.Tapi bagi sebagian lagi,Umroh Backpacker adalah suatu hal yang mengasyikkan.Suatu hal yang dicari-cari.

Pertanyaannya adalah bagaimana sih cara melakukan Umroh Backpacker itu? Pertama-tama tentu harus dipahami bahwa Pihak Kerajaan Saudi Arabia tidaklah mengeluarkan Visa bagi perorangan.Atau dapat dikatakan bahwa siapapun yang ingin melakukan Umroh,apapun jenis Umroh itu,tetaplah harus meminta Visa melalui pihak penyelenggara Haji dan Umroh yang resmi.Jadi,mau tidak mau,orang yang ingin melaksanakan Umroh Backpacker,tetaplah harus menghubungi penyelenggara Haji dan Umroh untuk minta dibuatkan Visa sesuai dengan kebutuhan.
Sebelum Visa dibuat,pihak peminat haruslah telah memiliki tiket pesawat pulang pergi Jakarta - Jeddah.Setelah memiliki tiket,pihak peminat harus menunjukkan tiket pesawat tersebut ( baik fisik maupun e-ticket ) kepada penyelenggara Haji dan Umroh untuk kemudian dibuatkan Visa Umroh sesuai dengan keinginan peminta.
Di sini,nantinya pihak peminat akan ditanyakan apakah akan melakukan Umroh Backpacker full mandiri ataukah minta dibantu L/A nya.Tentu saja harga Visa dan L/A bergantung dengan bulan berangkat dan fasilitas L/A yang diinginkan oleh peminat Umroh Backpacker.
Untuk lebih jelasnya,peminat Umroh Backpacker bisa 
menuju ke

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Alexa

About Me

Just an Ordinary People