Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.

Thursday, January 2, 2014

Perbedaan Umroh Backpacker dan Umroh Reguler

Umroh Backpacker di Masjid Nabawi
Hubungi 081274019138 / 087877350370



Perbedaan Umroh Backpacker dan Umroh Reguler

Mengingat begitu banyaknya pertanyaan mengenai Umroh Backpacker dan perbedaannya dengan Umroh Reguler dan tetek bengek lainnya,maka Kami perlu menyampaikan beberapa hal penting mengenai hal tersebut.

Sebagaimana telah dijelaskan dalam tulisan terdahulu,maka dapat Kami tegaskan sekali lagi,bahwa Umroh Backpacker adalah Ibadah Umroh Mandiri atau dengan kata lain dapat dikatakan bahwa Umroh Backpacker adalah Ibadah Umroh yang seluruh perencanaan dan pelaksanaanya ditangani sendiri oleh pihak peserta Umroh.Adapun pihak penyelenggara Umroh,dalam hal ini Damtour,hanya menyediakan Visanya saja sesuai dengan permintaan peserta Umroh.Berapa banyak Visa yang dibutuhkan,berapa lama mereka akan tinggal dan kapan mereka akan pergi dan pulang.
Ini tentu saja berbeda dengan Ibadah Umroh Reguler yang semua perencanaannya justru dilakukan oleh pihak penyelenggara Umroh,dalam hal ini Damtour atau Doa Arafah Madinah.Perbedaan yang paling menyolok,tentu saja dari segi biaya dan waktu tinggal.Peserta Umroh Backpacker bebas menentukan sendiri segala sesuatunya tanpa terikat oleh aturan dari pihak Damtour selaku pihak penyelenggara Haji dan Umroh.
Meskipun demikian,bagi peserta Umroh Backpacker yang menginginkan agar dibantu pengurusan L/A nya,tentu saja Kami siap melakukannya.Hal itu meliputi penginapan,transportasi,petunjuk jalan dan konsumsi.
Sebetulnya,pengurusan L/A yang meliputi penginapan dll oleh penyelenggara Haji dan Umroh adalah melanggar kaidah tentang Umroh Backpacker itu sendiri yang sejatinya merupakan Umroh Mandiri yang mengedepankan asas kemandirian !
Apapun namanya,apakah Umroh Backpacker ataupun Umroh semi Backpacker,Kami dari Damtour siap melayani dan memberikan yang terbaik untuk semua orang tanpa mengurangi nilai Ibadah Umroh itu sendiri. menuju ke

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Alexa

About Me

Just an Ordinary People