Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.

Wednesday, November 27, 2013

Backpacker

Umroh Backpacker,Umroh Murah
081274019138

Apakah  Backpacker itu ?

Backpacker adalah perjalanan jauh dari satu kota ke kota lain dalam sebuah negara atau negara lain dengan biaya yang ditekan seirit mungkin dan membawa peralatan yang sangat sedikit. Barang bawaan akan dibawa dengan menggunakan ransel yang digendong di pundak ! Perjalanan akan dilakukan dengan menggunakan berbagai macam moda tranportasi,baik laut,darat maupun udara.

Bepergian ala Backpacker adalah salah satu cara bepergian dengan biaya yang sangat sedikit.Tapi sebelumnya,kita tentu harus menyiapkan beberapa hal agar perjalanan kita terasa aman dan nyaman.Diantaranya adalah menyiapkan itinerary (jadwal),membuat perencanaan dana yang akan dikeluarkan,menentukan akomodasi dan transportasi yang akan digunakan,menetukan jenis perlengkapan yang akan dibawa dan tentu saja menentukan tujuan (destinasi).
Seorang Backpacker sejati,harus selalu siap menghadapi segala macam situasi dan kondisi sesulit apapun.Harus siap menaiki kendaraan yang penuh sesak,harus siap tidur di sembarang tempat,bahkan harus siap untuk melakukan perjalanan jauh dengan istirahat yang minim.
Itulah gambaran Backpacker masa lalu yang berpakaian seadanya dan membawa peralatan secukupnya.Beda betul dengan Backpacker masa kini yang ranselnya dipenuhi oleh gadget canggih dengan model terbaru.Tidak usah heran jika Anda melihat seorang Backpacker dengan menggunakan baju ala kadarnya,tapi ditangannya  menggenggam alat canggih untuk berkomunikasi dan menentukan tujuannya .
Kalo definisi Backpacker itu seperti yang disebutkan di atas,lalu bagaimana dengan Umroh Backpacker? Bagaimana dengan orang yang menggabungkan kegiatan Ibadah dan bertualang? Apakah dilakukan secara mandiri atau ada penyelenggaranya? Kalo ada penyelenggaranya,berapa biayanya dan berapa lama waktunya ? Untuk informasi mengenai Umroh Backpacker,coba hubungi http://serviceumrohmurah.blogspot.com/2013/11/umroh-backpacker-apakah-yang-dimaksud.html

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Alexa

About Me

Just an Ordinary People