Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.

Saturday, December 28, 2013

Program Umroh Backpacker di Damtour


Program Umroh Backpacker di Damtour
Hubungi 081274019138 / 087877350370

Program Umroh Backpacker di Damtour

Sebagai penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh yang terpercaya,Damtour terus berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi semua orang dari berbagai macam golongan.Menyadari bahwa permintaan akan Umroh Backpacker atau Umroh mandiri semakin banyak,maka Damtour pun meluncurkan Program Umroh Backpacker.

Program Umroh Backpacker dari Damtour dirancang sesuai dengan keinginan peserta yang menginginkan dapat melaksanakan Ibadah Umroh dengan biaya hemat dengan waktu yang lebih fleksibel.Peserta Program Umroh Backpacker Damtour bebas menentukan waktu kunjungan dan jadwal keberangkatan.Pihak Damtour hanya menyediakan fasilitas Visanya saja.
Akan tetapi,apabila pihak peserta menginginkan untuk dibantu L/A nya,tentu saja pihak Damtour bersedia memberikan bantuan demi kenyamanan peserta Umroh Backpacker tersebut.Bantuan itu meliputi penyediaan penginapan,penyediaan Guide)penunjuk),penyediaan kendaraan,penyediaan penginapan dan bahkan penyediaan makanan.
Dengan penambahan service ini,tentu saja peserta Umroh Backpacker harus mengeluarkan biaya tambahan dan karena semua fasilitas diberikan oleh pihak penyelenggara,maka dapat dkatakan bahwa Umroh Backpacker model ini bukanlah Umroh Mandiri atau Umroh Backpacker,tapi lebih sebagai Umroh semi Backpacker atau Umroh Semi Reguler atau Umroh Semi Mandiri.
Ini tentu saja sudah melenceng dari pengertian awal tentang Umroh Backpacker.Tapi,bagaimanapun juga,sebagai penyelenggara Haji dan Umroh yang berkwalitas,tentulah Damtour akan tetap memberikan pelayanan yang memuaskan peserta Umroh.
Untuk mengetahui lebih mendalam tentang Umroh Backpacker dari Damtour,bisa 
menuju ke

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Alexa

About Me

Just an Ordinary People