Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.

Saturday, December 28, 2013

Bolehkah melakukan Umroh Backpacker sendirian

Melakukan Umroh Backpacker sendirian dibolehkan bagi laki-laki
Hubungi 081274019138 / 087877350370

Bolehkah melakukan Umroh Backpacker sendirian


Sebagaimana diketahui,Umroh Backpacker adalah Umroh Mandiri atau dengan kata lain Ibadah Umroh yang pelaksanaannya tidak bergantung oleh siapapun dan oleh apapun tetapi sepenuhnya diatur oleh dirinya sendiri.Seseorang yang melakukan Umroh Backpacker bebas menentukan semuanya.Kapan akan berangkat,berapa lama,dengan siapa dll,dll.

Lalu,apakah seseorang boleh melakukan Umroh Backpacker sendirian ? Tentu saja tidak ada halangan bagi siapapun yang mampu untuk melakukan Umroh Backpacker sendirian,selama itu tidak bertentangan dengan syarat dan rukun Ibadah Umroh dan tidak bertentangan dengan hukum dan aturan yang berlaku di Negara Saudi Arabia.
Lazim diketahui bahwa Saudi Arabia menerapkan aturan yang sangat ketat terhadap pergaulan dan membatasi "kebebasan" kaum perempuan.Maka,seandainya dibolehkan,dapat dikatakan hampir mustahil bagi seorang perempuan untuk melakukan Umroh Backpacker sendirian.Ada banyak kendala yang dapat menghalangi seorang perempuan untuk melakukan Umroh Backpacker sendirian yang pada akhirnya akan membuat Ibadah Umrohnya terganggu atau bahkan tidak dapat terlaksana.Dan bagi kaum pria,melaksanakan Umroh Backpacker sendirian,walaupun diperbolehkan,tetapi bukanlah pilihan terbaik mengingat beban berat yang akan dihadapinya selama melaksanakan Ibadah Umroh.
Maka jalan terbaik adalah melakukan Umroh Backpacker secara bersama-sama agar bisa saling tolong dan bantu selama perjalanan yang pastinya akan menguras banyak tenaga dan fikiran.
Umroh Backpacker kini menjadi salah satu jenis Umroh yang digemari oleh banyak orang,terutama kalangan anak muda yang menyukai tantangan  dan orang-orang yang memiliki keterbatasan dana.Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang Umroh Backpacker,bisa langsung
menuju ke

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Alexa

About Me

Just an Ordinary People